Wednesday, November 13, 2019

Liburan ke Trans Studio Bandung, Wahana Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berarti kalian cuma bisa kulineran, ataupun liburan di alam independen saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolitan yang memegang paket lengkap! Iya, metropolitan yang memiliki sebutan Kota Kembang ini juga punya halaman ladang intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak telantar selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar tinggal mengosongkan minimum 1 musim asak di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di daerah hiburan ahli yang bisa melanting kalian dengan anak bini ke alam angan-angan ini benar-benar dahsyat nang mengasyikkan. Oleh karena itu, paling tidak kalian layak menyediakan waktu seharian asak di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini adalah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebentuk Indoor Theme Park. Ini adalah halaman ladang hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang lebih luas dari yang siap di Makasar! Oleh karena itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung kudu bangga dong!

Sebagai bustan intermezo indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa alam rendah kian sama banyaknya 20 wahana permainan yang hebat nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung lagi terdapat berbagai macam hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana per alun-alun ada tema distingtif dan memiliki keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berlainan dengan taman lipuran lainnya adalah, disini kalian bisa berupaya berlagak seperti seorang artis atau aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dengan arung sendiri betapa dengan cara apa rasanya jadi bintang film dan bintang film dalam layar kaca. Atau kalian bisa juga cecap bagaimana serunya jadi anak buah di belakang layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad taman intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak antara dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area liburan Bandung yang eka ini dengan (alat) angkutan pribadi, atau bertambah kendaraan umum.
Jika kalian melanting (alat) angkutan pribadi dan dengan tol, keluarlah di pintu tol Buah batu ataupun Moh Toha. Lanjutkan angkat kaki ke cita-cita jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari bea Pasteur, cukup memanjat flyover Pasupati lalu belok kiri ke hadap Achmad Yani lalu bengkok kanan di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kanan kalian.

Jika kalian gemar bertambah angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol naik angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alam Dago, silahkan bertambah angkot abah Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan bertambah jurusan Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersetuju ke alun-alun Trans Studio kalian krusial memiliki Mega Cash, yang bakal dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, bisnis bagaikan beli makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu ada yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan semua transaksi di pada Trans Studio.

Jika kalian gemar berikhtiar sarwa wahana makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan mata uang bohlam anak Adam atas musim biasa dengan 200 ribuan rupiah pada musim Sabtu, Minggu ataupun musim Libur. Memang harganya bisa dibilang lumayan mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini cocok dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan distingsi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berupaya bersetuju ke yang namanya Trans City Theatre buat menemukan diam-diam dibalik gemerlapnya aktivitas di mudik layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa membuktikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau justru buat yang berani, kalian bisa uji nyali dengan berikhtiar bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, sebenarnya kalian mencoba bertambah Giant Swing, aayunan berputar raksasa mula-mula di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, jentera bota pertama yang berada di di ruangan. kalian nyaris bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai alam adu balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak harus takut karena alat angkut ini menduga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang datang dengan anak halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk berupaya alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan abai jua buat singgah dan mengetahui bertambah jauh adam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak kian memahami dengan jalan apa menceluk beluk dunia pertelevisian dengan bagaimana satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung lagi sedia area The Lost City, tempat dimana serangkaian alat yang tidak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut sahaja wahana Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika dalam sebentuk dakwah penyelamatan. Jangan kaget juga nantinya, andaikan kalian diajak untuk jatuh dari air berpartisipasi setinggi 13 meter. Seru banget deh pokoknya di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah seru di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian bakal diajak jadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam abun-abun ialah keberadaan Magic Corner, dimana disini segalanya serba-serbi aneka macam ajaib dan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi elusif dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk ananda kecil, di Magic Corner sedia alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, buat yang suka dengan darmawisata horror, kalian bisa mencoba alat angkut Dunia Lain. Di wahana ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat menakutkan di Bandung antara lain Gua Belkalian dengan Ambulans Berhantu. Yang penakut, hendaknya jangan cobain!

Terakhir, yang tidak kalah dahsyat dengan beberapa wahana lainnya merupakan wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa menyaksikan dengan jalan apa diam-diam di kembali pembuatan bioskop action. Seperti misalnya ledakan di pompa gasolin alias pementasan mobil terguling, semuanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu memuaskan bukan? Buktikan sahaja dengan ada seorang diri ke taman lipuran Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga karcis masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta puluh mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk semua usia

Biaya tambahan untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa panca puluh mili rupiah)

VIP Access ialah jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku buat segala alat angkut dan atraksi sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket masuk Trans Studio Bandung memakai karcis Mega Cash, kadar karcis adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment