Tuesday, December 3, 2019

15 Wahana Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang masa dan anak muda ikut larut apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah eka ruang darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat meraih fans yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi jua dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut mainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan jabatan) area pusat perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bola lampu udara yang boleh awak naiki dengan berkeliling di seluruh wahana permainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit bangunan atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak awak daki tebing buatan dan melakukan tugas mengambil adiratna yang dijaga bagi Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai oleh anak-anak karena tak terlalu memanaskan bagi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, dikau bakal berlatih atas efek-efek visual yang sering digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung menganjur awak bertualang dengan si Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis oleh bangsa Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini awak boleh mencoba beradu (hor) di tempat paku bagaikan yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan bagaikan pertunjukan putar dan hendak melaksanakan awak bingung karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan film 4 luas yang memukau dan membuat takjub pengunjung hilang ingatan studio Bandung. Di aku dikau bakal melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, anda boleh cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di dalam bengkel dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut atraksi yang terbaru di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan bagi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan mendapati kecantikan bahar yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi mereka tak perlu berlibur cabut kota hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat hebat dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau embuh menonton film dengan suasana yang menganjurkan kita seolah berada di di film tersebut, area ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel atraksi broadway yang megah dan mewah. Di aku awak dapat menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal gedung ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan atelir Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini amat disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di tempat ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktor yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2021



No comments:

Post a Comment