Sunday, December 1, 2019

Mari yuk Berpetualang di Permainan Dunia Anak Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bulan Desember ini Trans Studio Bandung baru melorotkan cacat satu alat angkut baru, yakni Dunia Anak.

Sesuai namanya, alat angkut ini memang dikhususkan untuk bawah umur umur 0-7 tahun. Ada sekitar 6 permainan alat angkut individual, seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Carousel, Jump Around, Bumper Boat, dan Mini Train.

Di alat angkut Bumper Boat, bawah umur seolah cukup mengemudikan perahu boat ditengah laut yang diibaratkan dengan kolam kecil yang berisi air. Sedangkan detik menaiki Mini Train, anak-anak seolah diajak berpetualang melewati kue-kue raksasa, dan jamur raksasa. Bagi yang ingin merasakan sensasi ke atas otomobil terbang, bisa ke atas wahana Jump Around.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sekarang semakin afdal deh alat angkut buat anak cucu di Trans Studio Bandung, perkataan Tasha Viesca kepada detikbandung detik ditemui di Trans Studio Bandung.

Selain di Dunia Anak, ada dobel alat anak lainnya yang bisa disambangi, adalah Pulau Liliput, dengan Captain Blackheart Pirate Ship. Pulau Liliput bawah umur bisa bermain mandi bola, dan bermain-main bersama kakak-kakak yang ada di sana.

Sedangkan bagi yang ingin berpetualang lebih seru bersama teman-teman yang lain, di Captain Blackheart Pirate Ship, bawah umur serasa bermain di pada sebuah belulang yang di dalamnya terdapat berlimpah permainan ketangkasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Karena di sini berjibun yang asal bawah umur balita juga, jadi kami menyediakan mereka dengan wahana-wahana anak cucu yang tidak kalah seru dari wahana lainnya, sambung Tasha.

Tidak krusial berwalang hati antrian panjang selama pakansi akhir tarikh ini. Karena sendiri-sendiri alat angkut cukup lancar. Selamat berlibur adik-adik.

Sumber : https://news.detik.com/

Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment