Sunday, December 1, 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans studio bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi adam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh apa King Kong menjaga lingkungannya, bahkan andaikata ada harta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak hendak membiarkanmu bajak permatanya yang berharga! Kamu kudu mendaki benteng berbatu yang menjulang adiluhung ke ruang peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, anda harus cobain rebahan di atas kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak berani tidur-tiduran di tempat paku, anda bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku kamu pasti hendak terkagum-kagum sama science yang luar biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, permainan roller coaster rasanya udah biasa banget, tetapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika gerobak didorong keluar gedung dengan menaiki rel yang adiluhung melewati King Kong yang sedang berkecamuk dengan kecepatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali adalah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak hendak ditarik berkurang secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku laki-laki melewatkan ini kalau berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans bengkel bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di di lajur yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, seperti cukup berada di alat luar angkasa yang buyar kendali, anda lagi bakal diajak berputar-putar hingga kepala di ceker dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, awak akan berbagi kemahiran berpusing ria bagaikan cukup vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sembarang orang yang marah sama program uji nyali yang ada di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa ikut merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke dalam andong dengan pantau sekitarmu.

Jangan cukup selusur dengki atau tatapan-tatapan cerucup dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu berani membuktikan semuanya sampai di ujung ruangan. Nggak sedia kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans studio bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil aman berkenan banget, kan naik ayunan? Tapi, sembarang orang yang bahadur bertambah Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi beberapa menit tanpa henti. Semakin agung semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memandang suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans bengkel bandung
Via – kelilingkota
Pasti anda suah dengar riwayat Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melaksanakan imajinasimu tentang sejarah tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu hendak dibawa mengangkasa adiluhung dengan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah buat elak dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans studio bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti awak nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak akan selamanya aman di tempat perahu. Sebaliknya, awak kudu siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang indah banget. Kalau niat mau nyobain alat angkut ini, non lupa bawa blus ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat angkut di atas, masih banyak amat sangat wahana yang bisa awak mainin! Selain untuk para pelacak tantangan, sedia juga alat buat anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dan banyak dekat dengan ide menyenangkan. Kamu juga nggak krusial asan tak asan cuaca berbahaya dan hujan, kan, main di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket trans studio bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans bengkel bandung, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment