Wednesday, December 4, 2019

Info Tiga Puluh Tiga Permainan Jungleland Sentul Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah cacat satu alamat utama pakansi di akhir pekan. Banyak ruang darmawisata hebat di Bogor yang acap belas kasih untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini merupakan tujuan wisata yang memegang sebesar alat buat liburan seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memberikan keahlian eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah area darmawisata keluarga yang amat sesuai bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri dikau untuk berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah wahana membahayakan dengan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut pernah termasuk semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, bersama remaja dan dewasa. Nah, berikut ini adalah catatan 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah eka alat angkut Jungleland paling dahsyat untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dengan hendak diajak menjadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan segalanya bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? ataupun anak anda ingin jadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekalian edukasi ini. Di sini sedia jumlah fasilitas yang bisa meluas ilmu dan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk tempat bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih kecil untuk semakin cerdas dengan beraneka macam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini masih diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan agar ajek aman buat anak-anak, alat miniatur jatuh lagi konsisten bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap alat angkut haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain agar memberikan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak beredar di area haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda berkenan melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini anda dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik ke atas kereta kecil a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan kereta yang absolut asik dengan bahagia untuk anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak juga bisa aktif di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan putar di Jungleland yang damai buat anak. Diangkat dengan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa menunggangi berbagai karakter dabat sekali lalu berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta si alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba naik kereta angin terbang? di jungleland sedia alat angkut yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin mudah-mudahan bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain siap alat angkut sepeda terbang, ada alat lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda alang berlari. Rasakan asiknya lompat di arah otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren untuk beredar bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah bandul danawa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan kereta roller coaster mini yang damai buat anak-anak. Yang pasti di wahana ini, pengunjung hendak diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak umur TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sendiri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata beda barangkali biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari wahana Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dengan bisa ditemani akibat 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan buat berkelana dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup rentang waktu berkeliling dengan alam suasan dan angin sejuk pegunungan di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan anak bini bakal diajak gelincir di tempat air. Seru? sudah aman !

25. Air Race
Ini ialah wahana yang bakal menganjur awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat ananda siap kecil bumber car, maka wahana ini jua datang untuk dewasa. Serunya awak bisa memandu oto dengan baku bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian kian dari 20 meter. Jangan kadang kala jika andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan dahsyat dengan menegangkan. Anda tidak bakal mendapatkan alat angkut sebagai di area darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan beceng cairan di atas perahu. Wahana yang doang sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan dengan jalan apa bermain melalui jeram. Wahana ini konsisten bahagia buat akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland mini anjlok yang ada keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekatan agung dan beranjak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan alat atraksi Jungleland bisa jadi bahan alasan estimasi andaikan dikau bakal melakukan liburan akhir pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment