Monday, December 2, 2019

Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada kolom dan terbanyak di dunia ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini sudah sukses, begitu pula buat belakangan keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah alat darmawisata di pada lajur yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat liburan yang amat akbar dan amat tepat buat Anda beserta keluarga atau Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara kian dahsyat dan juga bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak hanya wahana wisata di pada lajur yang terbesar di Indonesia namun lagi merupakan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana atraksi bersama beragam cegak bentuk hiburan yang berada di di 3 alam besar dengan memiliki tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa menjumpai betapa dengan cara apa agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau menjadi orang yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alam unik yang sedia di pada wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dengan membesuk sapa -- pun barang siapa artis di Walk of Fame? Anda hendak melihat arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda lagi bakal merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda juga bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak buah dari seluruh umur mulai dari balita, anak kecil, remaja, sampai dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk manuver gerakan hanyut yang amat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan konsisten melaju berbatas ala kebesaran 50 meter dengan akselerasi kecekapan mendapatkan 120 km bohlam jam pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama sampai berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, masa dengan adiluhung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin bakal jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah ayunan berputar danawa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja dengan dewasa yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di adam dengan memajukan gelagat para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, remaja dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada kolom rasakan cerapan berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan dewasa dengan agung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk ananda halus kudu didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk berkeliling menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat wisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan karena sarwa boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan akan sangat menghibur. Membantu Anda untuk bertambah memahami tentang dengan jalan apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal merasa senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk ekspedisi yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki alas rimba di di safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik hendak jadi belahan dari ekspedisi Anda, jadi Anda kudu memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak merasakan impresi menjalani ganasnya jenggala rimba di Afrika demi buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak kian memahami arti bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua cerapan jatuh dari sebuah cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa beserta keluarga, untuk anak-anak harus ditemani orang dewasa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan adiluhung awak minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat menjumpai keahlian yang berbeda dengan memanjat sebentuk bahtera bajak laut dengan Melihat segala zona dari jalan ala ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan beraras alam dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, anak halus dengan adiluhung minimal 110 cm dan Harus didampingi bagi anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda menganggap terpesona ketika di dalam perjalanan di kawasan ini. Seakan-akan Anda bakal berlarat-larat di dalam impresi magic yang sedia di ruang ini. Seketika hawa magic yang menenung Anda bakal membuat Anda menjadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dengan petualangan yang memuaskan dan jua banyak menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari arah gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan bisa melaksanakan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke di sebentuk ekspedisi yang banyak memberangsang kala menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berhantu lainnya dan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi akibat anak Adam dewasa, agung badan minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi tentang rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka buat awam pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dengan papan atas bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dengan jua para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh mili rupiah ) buat VIP Pass, jika Anda embuh jadi nomor satu atas setiap antrian.

Berlaku untuk segala alat angkut dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikata menggunakan kartu Mega Cash, kadar bilyet Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash boleh digunakan buat melakukan transaksi pada sarwa outlet yang sedia di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019, promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu trans bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment